In Goyang Lidah Review

Something Different ala Sop Duren Lodaya

  


Mungkin anda pernah mendengar nama Sop Duren Lodaya, atau bahkan pernah mencobanya. Apa kesan anda?

Untuk pecinta duren yang berdomisili di Kelapa Gading dan sekitarnya, sebagai informasi sudah dibuka Gran Opening Sop Duren Lodaya pada Jumat, 20 Februai 2015. Jadi anda bisa menuntaskan hobi makan duren anda disini.

Sop Duren Lodaya merupakan olahan bahan buah duren yang bercampur dengan es batu dengan ragam topping. Kekuatan menu ini jelas terletak pada durennya. Sebagai pemanis rasa dan penampilan topping menjadi paduan yang kraetif dan unik. Di Sop Duren Lodaya menggunakan topping seperti keju, oreo, strawberry, ketan hitam dan lain-lain.




Kekuatan menu Sop Duren Lodaya ada pada duren yang asli bin original 100% tanpa pengawet. Jadi duren segar jatuhan yang dikirim langsung dari Medan. Duren Medan ini digunakan sebagai bahan dasar di Sop Duren Lodaya yang tersebar di 18 tempat, di Cilandak, Cimanggis, Bogor, Sukabumi, Depok, Bekasi, Puncak, Yogyakarta dan terakhir di Kelapa Gading.

Mencicipi Sop Duren ini memang menyegarkan. Ada pilihan menu sesuai porsi. Ada porsi standard dan bagi yang pengen lebih banyak dapat memesan Sop Duren Lodaya Porsi Mabook! Dinamakan demikian karena ternyata porsinya memang lebih banyak. Rasanya 'something different' pokoknya. Kisaran harga di Sop Duren Lodaya Kelapa Gading adalah Rp. 17.000 – Rp. 38.000. Lokasinya lumayan asyik, ada WIFI. Eh uniknya pesanan pengunjung dilakukan melalui system tablet. Jadi tanpa perlu menulis diatas kertas atau pelayan berteriak-teriak. Sooo.. tenang dan lancar tak mengganggu suasana dweh. Eh ada promo diskon 50% setiap pembelian Sop Duren Lodaya. Berlaku seminggu sejak launcing yaaa.

BERANI COBA Sop Duren Lodaya?


Sop Duren Lodaya cabang Kelapa Gading
Alamat: Jl. Boulevard Raya Kav QA 5 No. 12 Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Twitter:  @SopDurenLodaya
There is None like Us


#SalamKenyang
@rahabganendra

Daftar Harga Periode Februari 2015. (Harga sewaktu-waktu bisa berubah)




Related Articles

1 comments:

Adhi Maspamuji said...

durian yang digunakan jenis durian apa min? thanks
Inzanami

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG