In Event Goyang Lidah

Makan Lahab di Ajang Sensasional Food Truck Festival


Makan Lahab. Mengunjungi ajang Food Truck Festival yang digelar di pelataran parkir Summarecon Digital Center (SDC) Serpong, Tangerang lumayan seru. Pasalnya aneka makanan ala Barat maupun lokal disajikan di deretan Truck maupun mobil yang disulap menjadi tempat jualan makanan. Termasuk mobil yang diubah fungsinya menjadi semacam 'dapur'. Keren khan ?

Ajang 10 hari yang digelar sejak 27 Maret - 5 April 2015 bertajuk “Digitalicious” ini memanjakan dengan menu-menu sensasional. Ada 15 food truck yang konon telah punya nama di Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Menu ala barat ada Loco Mama, Amerigo, Food Stop Indo, Street Ramyun, Taco Truck, Retro Gourmet, Jakarta Food Truck, Tavanco Coffee dan Road Cheef.

Ada beberapa pedagang gerobakan juga yang menyajikan menu ala lokal. Ada sate, es doger dan lain-lain. Aneka mobil dan truck itu disulap menjadi dapur yang didesain sedemikian rupa menjadi sebuah arena memasak.


Salah satu food truck. (Ganendra)

Ramaiiiii. (Ganendra)

Aku memilih menu lokalan bakso Bandung dan ala baratnya Black Burger. Menu bakso ala Bandung dan bentuknya lebih tepatnya persis Siomay ini seharga Rp. 19.000 dapet 4 biji. Baksonya liat, kenyal dan berasa dagingnya.

Sedangkan Black Burger seharga Rp. 45 ribu. Antrinya bokkkk. Lebih dari 40an menit. Ya sudah, karena penasaran ajah jadi dibela-belain antrinya. Hasilnya? Taraaaammmmm Burger Hitaaammm !




Nasi gulung yang dibeli Tigor. (Ganendra)

Nasi Pay-nya Khafid. (Ganendra)


Panggungnya cantik. (Ganendra)

Wis pokoknya benar-benar seru ajang Food Truck Festival. Rasanya senang dan fresh. Mungkin kali lain acara serupa juga akan diadakan di tahun-tahun mendatang. Pastinya model Foodtruck begini sensasinya berbeda. #SalamKenyang #Salam makan lahab

@rahabganendra



Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG