In Goyang Lidah

Bebek Kaleyo Hadir di Bekasi!


Makan Lahab. Sayap-sayap Bebek Kaleyo semakin mengembangkan pasarnya di Jabodetabek. Kali ini warga Bekasi dan sekitarnya patut bergembira karena pada Sabtu, 2 Mei 2015 resmi Bebek Kaleyo membuka outlet ke 15-nya di Cafewalk, Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat. Kawan-kawan di Bekasi tentu sudah bisa mencicipi langsung menu olahan bebek yang maknyuuuss di bekasi. heheee.

Outlet Bebek Kaleyo “Empuk, Lezat dengan Sambal Dahsyat” ini mudah dijangkau melalui tol keluar Tambun Bekasi. Bebek Kaleyo (specialist) ini melayani ‘praktek’ mulai jam 10.30 – 22.30 wib. Khusus hari Minggu tutup. Dan persis di hari pembukaan outlet ke 15 ini, Bebek Kaleyo memberikan special diskon hingga 100% dengan ketentuan dan syarat berlaku.  100%? Wah sama aja makan gratis donk yaaa hehee

Datang dan menikmati acara pembukaan, suasananya sungguh ramai. Aku sebelumnya telah menikmati menu-menu Bebek Kaleyo ini beberapa bulan lalu di outlet ke 14 Bandung. Seperti yang banyak orang bilang tentang kelezatan dan kenikmatan menu Bebek Kaleyo, aku sangat menyukai olahan beragam menu bebek ini. Maklum aku khan demen bebek alias “Penggila Bebek”. Soo kehadiran  Bebek Kaleyo di berbagai tempat ini, termasuk di Grand Wisata Bekasi ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan. Secara makin mudah ditemui dimana-mana.

Bebek Kaleyo Grand Wisata Bekasi. Luas dan lapang tempatnya. (foto Ganendra)

Tahu dong menu-menu di Bebek Kaleyo yang cetar membahana badai itu. Ada Bebek Cetar, Bebek Bakar, Bebek Banjar, Bebek Peking, Leher Bebek, Sate Bebek, Bebek utuh, Bebek Rica, Bebek Kremes dan masih banyak lagi. Minumannya? Banyak pilihan juga lho. Ada Es Kelapa, Es Kelapa Jeruk, Orange, Yoghurt dan lain-lain. Pokoknya lengkap, bisa pilih sesuai selera kita. Aku pikir Bebek Kaleyo Grand Wisata ini layak menjadi destinasi kuliner pilihan anda. Menurutku banyak alasannya, mulai dari kelezatan menu, tempat nyaman dan luas, halal, lumayan sesuai di kantong dan masih banyak lagi. Dan tentu ada promo diskon menariknya. Ini neh kuuraikan alasannya satu persatu, tentu saja menurut pengalamanku setelah menikmati menu Bebek Kaleyo ini yaaa.

1. Menu Bebek Kaleyo Lezat, Bumbunya Berasa Banget!

Lezat? Tentu saja. Menikmati menu bebek kaleyo berasa menikmati maksimal olahan daging bebek. Mulai dari bebek bakar, goreng, sate maupun olahan lainnya. Cita rasanya lezat  hasil dari olahan koki berpengalaman. Yang paling kentara adalah bumbunya sangat meresap ke setiap sisi daging bebeknya. Disamping itu daging bebeknya empuk, ‘ramah’ di gigi. Jadi tak merepotkan buat orang tua yang sudah kurang kemampuan mengunyahnya. Satu lagi, olahannya tidak amis.  Ini yang patut dikagumi. Nah berikut ini video yang aku bikin sendiri tentang kelezatan menu bebek di Bebek Kaleyo Grand Wisata Bekasi. Simak dulu yaaaa. Hehehee



Biasanya olahan daging bebek banyak lekat dengan stigma alot dan amis. Namun stigma itu tak berlaku di Bebek Kaleyo. Aku sudah membuktikan sendiri saat makan menu sate bebek dan bebek bakar. Aku benar-benar menikmati cuilan-cuilan daging bebeknya, mudah. Sooo, bagi yang trauma atau punya stigma negatif soal daging bebek yang amis dan a lot, aku sarankan deh untuk mencicipi masakan bebek ala bebek Kaleyo ini. 

Eeh ada sambal khas produk Bebek Kaleyo, dan itu free, bebas ambil sepuasnya.


Sate bebek favoritku. (foto ganendra)

Dinsum pun ada, cita rasa khas. (foto ganendra)



Swegernya es jeruk ala Bebek kaleyo Grand Wisata. (foto ganendra)
Sambal asli Bebek Kaleyo Grand Wisata. (foto Ganendra)

2. Diskon Menarik, Bahkan Bisa Gratis

Bebek Kaleyo Grand Wisata kasih diskon up to 100%? Beneran ndak? Beneran dong. Bebek kaleyo memberikan diskon mulai dari 15% sampai 100% !! Wah bisa makan gratis dong yaaa.

Nah caranya setelah pesan makanan dan minuman, sebelum membayar di Kasir, sudah disiapkan toples undian seperti gulungan arisan itu loorr. Lalu kita tinggal ambil satu undian. Buka gulungan kertasnya dan… disitu tertera berapa diskon yang kita dapat. Diskon yang tertera inilah yang menjadi patokan akan mendapatkan diskon berapa persen. Misalnya kalau diundian tertulis diskon 60%, artinya kita mendapatkan diskon 60%. Jika tertera 100% maka kita dapat diskon 100% alias makan gratissss! Asyikk khan. Gak percaya ada yang dapet 100 persen? Ini foto-foto mereka yang dapet diskon 100%. Heheheee

Tweet pemenang diskon 100 persen. (twiter Bebek kaleyo)

Para pemenang diskon 100 persen Bebek Kaleyo Gran Wisata. (foto FB Bebek Kaleyo)

Sumber FB Bebek Kaleyo.
Tuh toples undiannya dekat kasir. (foto Ganendra)

3. Tempatnya Asyik Buat Rame-Rame

Soal tempat, paling diperhitungkan di Bebek Kaleyo. Mulai dari tempat parkir yang luas juga tempat makan yang lapang dan asyik buat rame-rame. Parkiran gak bikin pusing dah. Mosok perut sudah lapar, terus parkirnya penuh, susah jadi bête khan? Nah model begitu gak akan kita  temui di Bebek Kaleyo, termasuk outlet yang di Grand Wisata Bekasi ini. Parkir mah aman dah.

Terus meja makan juga banyak. Ada ukuran panjang maupun pendek. Kita tinggal sesuaikan sesuai jumlah orangnya. Dan ada ruangan kacanya lhoo. Sepertinya khusus buat kita-kita yang tak merokok, aman dari asap rokok. Soalnya di dalam ruangan kaca itu tertulis dengan jelas “Dilarang Merokok”.

Ruangan dilengkapi dengan ornament unik. Lampu-lampu kecil dari tempurung kelapa. Selain memanfaatkan bathok kelapa juga membuat cantik sekeliling ruangan. Selain itu ada fasilitas mushola yang nyaman di lantai atas. Jadi buat teman-teman muslim bisa menjalankan ibadahnya disini dengan lancar, sekalian nongkrong berlama-lama. Asyik tho.

Ruang kaca, nyaman bagi yang gak merokok. (foto Ganendra)
Kongkow bareng teman. Oke juga.

Luas dan lapang. Cocok buat makan rame-rame. (foto Ganendra)

Luas yaa. (foto Ganendra)
Ornamen lampu kreasi bathok kelapa. Cantik.  (Foto ganendra)

Ada musholanya juga. (Foto ganendra)

4. Prasmanan dengan Pelayanannya Sigap, Meski Antri Gak Pake Lama-lama Banget sih

Satu pemandangan yang lazim di Bebek kaleyo adalah antri. tentu antri ini mengindikasikan banyaknya pecinta menu bebek yang suka banget dengan olahan Bebek Kaleyo. Termasuk Bebek Kaleyo Grand Wisata, saat aku datang yaaa antri. Sistemnya adalah prasmanan. Antri cukup tertib, dan saat tiba di barisan pesanan, kita bisa pesan dan dilayani dengan cepat. Ada menu sample (asli) dengan label nama menu yang bisa menjadi panduan kita memilih. Porsinya persis seperti yang kita pesan nantinya. Kita tinggal tunjuk saja.

Setelah pesan, antrian bergeser dan mengalir ke bagian minuman. Sama prosesnya, ada sample asli dan kita tinggal pilih. Kemudian langsung deh ke kasir pembayaran. Selesasi. Kita bisa bawa nampan ke meja yang kita mau. Simple dan tak lama-lama banget kok, pas di layanan makanannya. Saat aku pesan bebek bakar dan sate bebek juga gak lama. Yang lama adalah justru saat aku mikirin milih menunya. Menu apa yaaa? Hahaa.

Ragam menu aneka bebek. (foto Ganendra)

Kita bisa pesan bungkus disini. (foto Ganendra)

5. Harganya Terjangkau, Cocok di Kantong

Soal harga menu di bebek kaleyo cukup terjangkau deh, sesuai dengan kualitas makanan yang ciamik lezatnya.  Itu menurut saya seh. Soalnya aku makan sate bebek, bebek bakar, dimsun, es jeruk harganya gak sampai seratus ribu. Harga daging bebek lhooo. Apalagi kalau undiannya kita dapet diskon yang 100%... wah gratis dah heheee.

Ini ragam menu dan harga. Selengkapnya buka saja www.bebekkaleyo.com
Banyak paket yang ditawarkan di Bebek Kaleyo Grand Wisata.
6. Menunya Halal Jadi Aman Dikonsumsi

Nah satu hal yang paling penting soal makanan adalah soal halal. Tentu saja karena masyarakat kita mayoritas muslim jadi Bebek Kaleyo menjamin kehalalan menu demi konsumennya. Sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah dimiliki Bebek Kaleyo. Selain itu ‘halal’ juga bisa menjadi indikator ‘sehat' bagi makanan. Soalnya tentu dalam arti halal, daging bukanlah bangkai dan tentu dilakukan penyembelihan yang benar. Dengan demikian daging bebeknya terkategorikan sehat, higienis dan layak dikonsumsi. Jadi kalau menikmati ragam menu bebek di Resto Bebek Kaleyo, termasuk outlet ke 15 di Grand Wisata Bekasi tak perlu ragu-ragu lagi deh soal halalnya.




Sooo lengkap deh persyaratan makan dengan metode sehat hehee. Udah enak, ekonomis, nyaman, halal dan bisa rame-rame di Bebek kaleyo. Nah untuk kawan-kawan Bekasi jika anda penasaran datang saja ke outlet ke 15-nya yaaa. Eh bisa juga delivery lhoo di kawasan tertentu. Sooo, rasakan kelezatan dan sensasi menu bebek di Bebek Kaleyo Bekasi dan lainnya. Ini dia 15 Outlet BEBEK KALEYO selengkapnya.

1. Kaleyo Satu. Jl. Cempaka Putih Raya 108. Telp. 021 - 95200006
2. Kaleyo Dua. Jl. Pemuda 290, Rawamangun. Telp. 021 - 95700044
3. Kaleyo Tiga. Jl. Danau Sunter Utara F20/27-28. Telp. 021 - 95700066
4. Kaleyo Empat. Jl. Radin Inten 3B, Buaran, Duren Sawit. Telp. 021-95700033
5. Kaleyo Lima. Jl. Rawa Buntu 17, BSD. Telp. 021 - 95700055
6. Kaleyo Enam. Jl. Lapangan Roos 49, Tebet. Telp. 021 - 95200088
7. Kaleyo Tujuh. Kawasan Kuliner Harapan Indah Bekasi. Telp. 95200095
8. Kaleyo Delapan. Jl. Cempaka Putih Raya 112D. Telp. 021 - 95700022
9. Kaleyo Sembilan. Jl. Jatiwaringin Raya No. sekian (depan Bank DKI). Telp. 021 - 90209020
10. Kaleyo Sepuluh. Komplek Taman Menteng Sektor 7 Bintaro. Telp. 021 - 80308030
11. Kaleyo Sebelas. Komplek Ruko Duta Mas - Kalimalang, Bekasi. Telp. 021 - 91919797
12. Kaleyo Duabelas. Kawasan Kuliner "The Bale" Perumahan Daan Mogot Baru. Telp. 021 - 91019101.
13. Kaleyo Tigabelas. Kuningan Jakarta (khusus delivery)
14. Kaleyo Empatbelas. Jl. Pasir Kaliki bandung.
15. Kaleyo Limabelas Kawasan Cafewalk, Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat. Telp. 021 5020 5020

Oke selamat menikmati icip-icip bebeknya. Dan bagi para penggila menu bebek, Bebek Kaleyo-lah tempatmu. Bebek Kaleyo, Empuk, Lezat dengan Sambal Dahsyat!

 #Salam makan lahab. #SalamKuliner

@rahabganendra


RESTO BEBEK KALEYO
Twitter = @Bebekkaleyo76
Facebook = Bebek Kaleyo
www.bebekkaleyo.com


Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG