In Goyang Lidah Ole Ole

Kini, Sudah Hadir Produk ‘Imut’ Rejuve Ukuran 250 ml

Mengkonsumsi buah itu sehat. Anjuran kesehatan menyebutkan bahwa sebaiknya konsumsi buah itu prosentasenya 50% dari menu yang kita konsumsi. Itu menjadi salah satu alasan saya suka mengkonsumsi buah. Apalagi buah-buahan itu menyegarkan dan menyehatkan tubuh. 

Kadang merasa ribet saat mau mengkonsumsi buah mesti mencuci, mengupas, memotong dan lain-lain. Lebih praktis sih beli yang sudah siap jadi alias siap minum. Hemat waktu dan efektif khan yaaa.

Salah satu favoritku, yaaa minuman buah asli dari produk Rejuve. Soalnya komposisi produk ini dari buah dan sayuran asli tanpa campuran, pemanis, pengawet dan lain-lain. Pastinya sehat banget sebagai salah satu bahan konsumsi sehari-hari.

Dan senangnya, ada kabar baru. Re.juve meluncurkan ukuran botol yang lebih kecil, 250 ml. Tentu respon baik terhadap keinginan banyak pelanggannya. Dengan ukuran ‘imut’ itu jadi simple dan cocok bagi anak-anak. Tau dong, anak-anak susah makan sayuran. Dan komposisi sayuran dalam Re.juve, menjadi alternative yang pas banget.
Banyak variannya. (Foto Rejuve)

Re.juve 250 ml ini, cocok untuk sekali minum. Kita bisa langsung menghabiskan minumannya tanpa sisa. Cocok banget untuk pelanggan on-the-go yang hanya ingin mengonsumsi satu porsi jus sambil lalu. Dan tentunya pas diminum anak-anak. Sesuai porsinya.

Sooo, semakin ada pilihan untuk konsumsi sehari-hari. Ada ukuran 250 ml maupun regular 435 ml. Tau khan Re.juve ini adalah produk cold-pressed juice yang sehat. Karena mengandung bahan-bahan yang terbaik dan higienis tanpa tambahan gula, pemanis buatan, pengawet, atau konsentrat. Jus, elixir, dan nutmilk Re.juve 100% cold-pressed, mentah, dan dijus tanpa panas, atau proses pasteurisasi.

Menurut Romie Johanes, Re.juve Associate Director, terkait produknya mengatakan bahwa Re.juve  benar-benar memastikan higienitas dan kemurnian dari cold-pressed juice dan minuman lainnya.

“Setiap botol cold-pressed juice Re.juve ukuran 250 ml mengandung hampir 600 gram buah dan sayur, dan setiap botol cold-pressed juice Re.juve ukuran 435 ml mengandung hampir 1 kg buah dan sayur,” jelasnya.

Pastinya Re.juve  yang diproduksi di Central Production Facility Re.juve ini menjamin higenitas dan kebersihan jus dan minumannya. Sooo silakan mencicipi kemasan baru Re.juve yang sudah tersedia di seluruh toko Re.juve. #SalamSehat

@mas_lahab

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG