In Event Goyang Lidah

Brunch Buffet Sunday Street Food Hotel Kristal


Seporsi sedang menu ‘Sego Liwet’ alias nasi liwet menjadi pilihan utamaku diantara menu lain yang kunikmati di acara launching Brunch Buffet Sunday Street Food Hotel Kristal, Minggu 25 September 2016 di The Café, Hotel Kristal, Jakarta. Komposisi nasi, telur, sayur bersantan, peyek dan suwiran daging ayam kental khas cita rasanya.

Maklum saja. Menu Sego Liwet ini adalah menu favorit yang kukenal ketika sering jalan-jalan di Solo, Jawa Tengah. Tepatnya sih di Solo Baru di pinggiran jalan yang biasanya ramai oleh kuliner Street Food beberapa tahun silam. Beberapa nama penjual nasi liwet Solo Baru bahkan masih kuingat, salah satunya yaa Yu Sani.

Senang bisa merasakan kembali di Hotel Kristal Jakarta. Hotel di kawasan Cilandak Jakarta Selatan ini memang menyajikan menu-menu ala Indonesian Food diantara menu  kuliner ala  Asian Food - Japanese Food dan Western Food.

Hotel yang tingkat occupansinya didominasi oleh warga asing ini menghadirkan menu dominan Indonesia. Menurut Nindya Kurniawati, Assistant Public Relations Manager Kristal Hotel, komposisi menu yang tersaji di The Kafe adalah 80 persen Indonesian Food, 15 persen Asian Food - Japanese Food 5 persen Western Food.

Dominasi menu kuliner nusantara seperti nasi Bali, empal genthong, pempek, gudeg, sego liwet, martabak telor, soto, siomay bandung, martabak telor, kembang tahu dan lain-lain.  

 
 
 


 
 


Pilihan dilengkapi juga tempura, roasted duck, sashimi, sushi gulung dan lain-lain. 
  
 
 
Menjadi semakin lengkap dengan aneka kue, donat yang memanjakan mata dan pastinya lidah kita. 
 
 
 
 
 
 
 
 
Dengan desain ruangan The Café yang nyaman yang luas plus area Kids Corner membuat ‘family’ dimungkinkan menikmati acara makan dengan tenang. Di area Kids Corner, anak-anak bisa beraktivitas mewarnai dan crafting.

Kids Corner

 
 
 
 
 
 

Ruangan The Kafe bisa juga untuk pesta ulang tahun juga maupun acara-acara keluarga lainnya. Berdinding kaca sebagian membuat suasana ruangan terang alami. Sooo, tentu menjadi menyenangkan saat menikmati menu di dalamnya.

Nah tertarik? Silakan menikmati Brunch Buffet Sunday Street Food yang disajikan tiap Minggu kedua dan keempat Setiap Bulan mulai pukul 11:00 wib. Harga 275K ++ all you can eat. Diskon 30 persen jika reservasi lewat telepon 3 hari sebelumnya.

The Kafe Hotel Kristal bisa dijangkau dengan mudah. Catat alamat Hotel Kristal:

Jl. Tarogong Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Teleppon 021-750 7050.



@mas_lahab

#brunchbuffet #sundaystreetfood #hotelkristalpondokindah 


Related Articles

2 comments:

Budy TravellingAddict said...

hmm all u can eat, harga segitu worth it bgt

www.travellingaddict.com

Rahab Ganendra said...

bener...wort it deh heheee

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG