In Goyang Lidah Review

Nagasaki Champon, Mie Campur Otentik Jepang

Nagasaki Champon. (Ganendra)
Menu Nagasaki Champon ada di booth ajang Japan Food Festival 2016 yang digelar di Mal Kota Kasablanka mulai, Senin 31 Oktober 2016 – 13 November 2016. 

Menu racikan Ringer Hut ini salah satu dari 5 kuliner otentik Jepang dari 5 restoran ternama di negeri Sakura itu yang dihadirkan oleh Japan External Trade Organization (JETRO).

Menu champon atau mi campur khas Jepang disajikan mirip ramen. Bedanya Nagasaki Champon menggunakan lebih banyak sayuran sebagai toppingnya.

Komposisi topingnya adalah  wortel, jamur, daging ayam, kapri, udang, baso, cumi dan daun bawang. Dipadukan dengan kaldu ayam dan mie khas Jepang. 
Aneka topping. (Ganendra)
Menu ini rekomen banget, segar dengan kuah yang hangat, serta mie yang empuk lezat. Sayurannya pun segar. Aku sudah buktikan sendiri tadi, benar-benar lezat menyegarkan. Josssss! ☺

Ringer Hut telah berdiri sejak 1962. Saat ini memiliki 640 cabang di Jepang dan 11 cabang di luar negeri.

Rencananya akan buka gerai pertama di tanah air, yang berlokasi di Citywalk Sudirman Jakarta, pada pertengahan Desember 2016 mendatang. Wuiihhhh. Mau icip-icip?

Twiter/IG @rahabagendra

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG