In Goyang Lidah Review

Kecupan Lezat Menu New Rising Star ala Hokben


Sakana stick. (Foto bozzmadyang)
Refreshment dilakukan Hokben terhadap menu-menu snack, dessert dan drink. Penambahan menu favorit generasi milineal di kategori tersebut dilakukan sebagai komitmen Hokben memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Maka mulai Maret 2017, tiga menu new rising star Hokben yakni Sakana Stick, Ocha Lychee Tea dan Soft Pudding dapat dinikmati konsumen di gerai-gerai Hokben. 

New Rising Star Hokben (foto bozzmadyang)
BAGIKU makan itu sekaligus rekreasi kecil. Nongkrong menikmati waktu bersama makanan sehat, berinteraksi santai dengan teman dan menikmati menu-menu baru itu menyenangkan banget. 

Maka itu berhubungan erat dengan suasana tempat dan terpentingnya adalah menu-menu yang banyak pilihan dan update. 

Yaaa update karena selalu dihadirkan racikan menu-menu baru yang membuat bersantap menjadi mengasyikkan, tak membosankan. 

Tak melulu menu utama siih. Menu ringan seperti dessert dan snack serta drink yang semakin banyak pilihan itu, bikin menikmati kuliner berasa selalu ‘fresh’. 

Rasa ingin coba dan coba mencicipi menu yang variatif itu menantang dan asyik. Iya gak #Madyanger?

Seperti yang dilakukan Hokben dengan menjaga dan meningkatkan kualitas produk serta layanannya. Salah satu buktinya adalah menambah varian baru dalam kategori snack, dessert dan drink. 

Hadir new rising star Hokben seperti Sakana Stick, Ocha Lychee Tea dan Soft Pudding pun layak banget untuk dicicipin, dan masuk daftar menu kuliner #madyanger. 

Sakana stick dan takoyaki. (Foto bozzmadyang)
Sakana Stick hasil olahan ikan air tawar dipadu dengan tepung khas banget ala Hokben pun layak untuk dicoba. Empuk beraroma ikan. 

Ada dua rasa yang bisa menjadi pilihan. Rasa Sakana Stick Original dan Sakana Stick Nori/ Seaweed khas Jepang. Suka banget dengan Sakana Stick Nori/ Seaweed. Secara aku demen rumput laut. 

Ditemani segarnya Ocha Lychee Tea dengan paduan butiran nata de coco. Minuman ini adalah pengembangan dari drink sebelumnya, Ocha (the hijau) yang telah menjadi favorit pelanggan Hokben.  
Ocha Lychee Tea (Foto IG hokben_id)

Lalu hidangan penutup nikmat ala kecupan manis Soft Pudding varian baru yakni Pudding Hokben rasa taro dan mangga yang teksturnya lembut banget membuat sensasi tersendiri di lidah dan mulut. 

Keduanya dominan rasa manisnya dengan aroma rasa mangga dan taro yang lekat. Kecupan manis soff pudding ini rekomen banget untuk dinikmati. 

Soft puding Hokben. (Foto bozzmadyang)
Sedap soft puding (Foto bozzmadyang)
Menu new rising star Hokben sudah tersedia di setiap gerai Hokben, dan dibandrol dengan rate harga Rp. 16.000 – 18.000 saja, sudah termasuk pajak.  

Kehadiran new rising star Hokben itu semakin melengkapi menu-menu favorit sebelumnya. #Madyangers yang biasa ke Hokben pasti tau deh menu favorit di resto siap saji bergaya Jepang ini. 

Sebut saja kategori snack Hokben TOKYO BITES. Pasti familiar dengan Takoyaki, Tori Popcorn, Shumai Furai & Shumai Steam. 
Takoyaki ini menu rekomen banget (Foto bozzmadyang)

Takoyaki teksturnya lembut. (Foto bozzmadyang)
Soft Pudding taro dan mangga melengkapi barisan nama-nama dessert favorit sebelumnya, seperti Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Pudding, dan Chocolate Pudding. 
Menu Hokben (Foto bozzmadyang)
Tentu dengan refreshment produk menu Hokben itu semakin membuat konsumen dimanjakan. Bukan hanya oleh nuansa tempat yang nyaman sebagai tempat nongkrong dan bersantai namun variasi menu menjadi pilihan menawan untuk dinikmati.

Namun kayaknya cocok deh kalau di gerai ada tempat/ booth buat selfie, wefie yang cakep. Secara generasi milenial khan demen banget buat konten foto atau video di sosmednya yess. Promosi gratis juga buat Hokben hehee.

Hal terpenting lainnya adalah menu-menu di Hokben itu bersertifikat halal. Sertifikat halal nomor 00160048830908 pada 2008 telah dikantongi resto siap saji yang berdiri sejak 18 April 1985 ini.


Sudah teruji deh dengan standar keamanan pangan (food safety). Aman dan tak perlu ragu menikmati menu-menu Hokben. 

Layanan Hokben juga bisa delivery lhooo via 1500505 atau pesan online melalui www.hokben.co.id. Simple lagi unduh aja aplikasinya di Google Playstore dan Apple Store. 

Dan jangan khawatir, menu Hokben ini sudah bisa dinikmati  juga oleh #madyanger yang tinggal di Pulau Jawa dan Bali. 

145 gerai sudah siap melayani konsumen. Tersebar di Jabodetabek, Semarang, Serang, Cilegon, Bogor, Karawang, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali.  

Sooo, saat #madyanger bepergian di seputaran Pulau Jawa dan Bali, jangan khawatir ketinggalan menu-menu Hokben, karena sudah bisa ditemui di kota-kota tersebut.  

Pulau-pulau dan kota lain harus bersabar yaaa. Semoga nantinya ada ekspansi lebih luas lagi.  #SalamMadyang 

@bozzmadyang 

Related Articles

8 comments:

Melly Feyadin said...

Mantap bang.

eR Ge said...

hehehe hatur nuwun Mel :)

Riyardiarisman said...

Kalau makan di hokben, yang pasti....KENYANGGG! suka bgt lah

eR Ge said...

kenyang dan lezaatttt :D

Widya Candra Dewi said...

Hahahaa, kalau banyak spot foto, nanti lupa enggak makan, sibuj foto2.

eR Ge said...

hahaha madyangnya bawa pulang dehhh... :D

Oeky said...

yang bikin aku ngiler itu... puding ama minuman kuning-kuning... ya Allah pagi2 liat beginian.... jadi ngiler..

Rahab G said...

yuppp...puddingnya juaraaa :D

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG