In Goyang Lidah Review

Uji Nyali Pedas ala Pak Boss, Bisa Dapet Iphone atau Gopro



Hi #madyanger, mau makan ayam/ bebek bisa dapet Iphone atau Gopro? Yang benerrr? Ini program promo triwulan yang digelar tempat makan Ayam Bebek Pak Boss cabang Grogol.

Tempat makan dengan sajian pedas dari sambal khusus ini, baru buka Jumat 19 Mei 2017 yang lalu. Cabang ke 5 yang dibuka di Jl. Susilo III dan branding nama Ayam Bebek Pak Boss Sambal Bu Dewi juga baru dilakukan 2 bulanan ini.   

Ini dia penampakannya. Foto bozzmadyang.com
Tawaran cita rasa khas pedas dengan sambal berbumbu rahasia ini menjadi andalannya.

Menu andalannya adalah olahan ayam dan bebek goreng. Ada Bebek Boss dengan porsi 2x lipat dibanding porsi umumnya. Daging bebek potong empat. Kalau bebek regular potong 8 bagian.

Sambal khasnya adalah sambal teri. Sebagai pilihan ada sambal matahnya juga. Tau kan sambal matah yang biasa dikenal di kuliner Bali. 

"Sambal teri kami khas, racikan rahasia siih," kata Galuh, pemilik Ayam Bebek Pak Boss cabang Grogol. 
Galuh, pemilik Ayam Bebek Pak Boss cabang Grogol (Foto bozzmadyang.com)
Aku sudah mencicipi bebek goreng Pak Boss ini satu porsi terdiri dari nasi putih, potongan bebek, sambal teri dan kol goreng. Unik ada kol gorengnya. Ini sesuai selera sih. Kalau mau gak digoreng juga boleh. Harganya? 

Murah, harga kaki lima. Saat ini ada promo loor Bebek regular Rp. 13.000,- Kalau menu Bebek Boss harga Rp. 23.000,- selain itu ada nasi uduk Boss dengan harga goceng alias Rp. 5000,. Mantap tho.

Bebek reguler. Foto bozzmadyang.com

Oiyaa, daging bebeknya adalah bebek Peking. Bukan bebek biasanya. Menurut Galuh, bebek Peking dipilih karena memang dagingnya lebih enak dan disukai. Terus dikolaborasi dengan sambal khas Pak Boss racikan khas Bu Dewi. Sooo citarasa pedas sambal terinya menjadi daya tarik tambahan. 

"Semua daging bebek yang kami gunakan adalah Bebek Peking," kata Galuh. 

Menurut Galuh yang lulusan sarjana sipil Trisakti tahun lalu ini, branding Ayam Bebek Pak Boss memang di cita rasa pedas selain olahan ayam dan bebek pilihan. Maka tagline yang digunakannya adalah “Uji Nyali Pedas”. 

Bebek Reguler Foto bozzmadyang.com
Menempati area lokasi yang cukup ramai di kawasan Grogol dengan harga low, cocok untuk kalangan mahasiswa dan pekerja. Ayam goreng menjadi pilihan yang diminati selain bebek gorengnya. 

Hal yang menarik, ternyata Ayam Bebek Pak Boss ini bisnisan baru Galuh yang sebelumnya berkecimpung di bidang garmen. Inspirasi untuk membuka lapangan kerja mendorong Galuh bertekad menekuni bisnis kuliner. Acung jempol untuk anak muda yang baru berusia 24 tahun ini deh yang udah berani membuka bisnis. 

Uji Nyali Pedas, Raih Hadiah Keren

Nah untuk menggaet konsumen sekaligus promo pasca launching, Ayam bebek Pak Boss menggelar lomba foto di Instagram. Caranya?

Cukup upload foto unik aktivitas makan di  Ayam Bebek Pak Boss cabang Grogol. Upload sebanyak-banyaknya, tak dibatasi. Gunakan hestek #ayambebekpakboss dan mention ke @ayambebekpakbosssusilo maka peluang memperoleh hadiah Iphone ataupun Gopro terbuka.

Lomba itu diadakan per tiga bulan. Dengan hadiah yang berbeda-beda. Info lengkap bolehlah datang langsung ke lokasinya. 

Si bozz madyang terpana. hahahaa (dokpri)
Eh kalau #madyanger gak sempat datang, bisa pesan via  grabfood free delivery. Buka setiap hari jam 11.00 – 21.00 wib. Eh setiap Sabtu, pada minggu kedua dan keempat Libur yaaa. 

Lokasi lainnya adalah di Sunter (pusat), Cinere, Poltangan, Jatipadang. Terus dua lagi akan buka di Meruya dan Pademangan. 

Penasaran, yuk cicipin ayam/ bebek cita rasa pedas nan khas dengan sambal teri ala Ayam Bebek Pak Boss. Uji nyali pedasmu, siapa tau dapat hadiah kerennya. #SalamMadyang

@bozzmadyang

Related Articles

4 comments:

  1. wah jatipadang lumayan deket nih, mau ah kapan2 nyobain, yummm...

    ReplyDelete
  2. nyesel buka ini. langsung ngiler cobakkk... euhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahhahaa ben kapoookkkkkkkkkkkkk :D

      Delete

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG