In Event Review

Lezatnya Chicken Karage Hokben Hingga Jalan-jalan Gratis ke Tokyo! Mau?


HOKBEN tak pernah henti meluncurkan menu-menu baru untuk konsumen. Sejak awal berdiri 18 April 1985 restoran waralaba makanan cepat saji ini terus memanjakan konsumennya. Dan saat ini Hokben meluncurkan 5 menu baru yang sudah dapat dinikmati oleh konsumennya di jaringan Hokben. Pastinya aku sudah cicipin lezatnya New Tori Don Chicken Karage, salah satu menu baru Hokben. 

Nah kamu penasaran khan, gimana rasanya? Apa saja menunya? Seperti apa olahannya? Eh ada jalan-jalan gratis ke Jepang dari Hokben, Gimana cara ikutannya? Yuk cekidot tulisanku di bawah ini.

Sejak nama Hokben berkibar dengan panji-panji menu makanan Jepang, Hokben semakin dikenal luas dengan 150 gerainya. Menunya yang sudah mendapat sertifikat halal sejak 2008 semakin membuat tak ragu untuk menikmati menu ala Jepangnya.

Aku mengenal Hokben sudah lama. Selalu ingat sambutan khas saat masuk ke gerai Hokben dari karyawan, dengan sikap yang sopan. Mengucapkan salam, lalu mempersilakan memesan makanan. Itu menjadi bagian filosofi Welcoming Halo pada setiap pelanggan yang datang. Sebagai gerai makanan, Hokben dirancang cocok untuk keluarga, orang dewasa, anak-anak, juga rekan ataupun kawan. #nongkronkasikdihokben

Dulu sejak masih bernama Hoka Hoka Bento, sering traktir keponakan di kala liburan sekolah. Yaa, dia datang dari jauh, kampung di Jawa Tengah dan mengisi waktu liburan ke Bogor. Nah menu Hokben inilah yang menjadi pilihannya. Sekalian nongkrong asyik katanya. #hokbenasik.

Seperti halnya aku, dia sangat suka dengan nasi Hokben. Nasi yang khas, ‘pulen’ dan bersih dengan rasa nikmat. Serius, nasinya khas banget!

Lalu apa aja menu baru Hokben itu? 

Ada menu Tokyo Bowl, New Tori Don dengan 5 pilihan yang pastinya mengundang selera. Ini dia namanya, Tori Soboro, Gyu Soboro, Chicken Steak, Chicken Katsu Tare dan Chicken Karage. Dibandrol antara Rp. 27 ribu – Rp. 37 ribu dengan free Ocha, minuman menyegarkan. #hokbenenak
New Tori Don Hokben. Foto BozzMadYang.
Kelima menu itu olahan daging ayam dan sapi. Menu New Chicken Steak berkomposisi daging ayam panggang tanpa tulang dipotong-potong. Ada taburan nori atau rumput laut. Menu ini ada 2 pilihan loorr. Original Chicken Steak dan Hot Chicken Steak. Bedanya?
Foto Bozz MadYang
Original Chicken Steak dinikmati dengan saus teriyaki khas HokBen. Rasa manis dan gurih. Sementara Hot Chicken Steak dibumbui Saus Miso khas Jepang, menghadirkan rasa pedas berselera.

Menu lainnya, New Chicken Katsu Tare ini olahan daging ayam, dipotong-potong. Dinikmati dengan saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi.

New Chicken Karage olahan daging ayam dengan taburan rumput laut dan daun bawang diatas nasinya. Aku cicipin menu ini rasanya tak mengecewakan. Daging ayamnya empuk, gurih dan renyah dengan mayonaise khas HokBen. Satu porsi sudah pas untuk orang dewasa. Cocoklah untuk menu family.

Foto Bozz MadYang
Tori Soboro olahan daging ayam cincang dengan Teriyaki Soboro, saus teriyaki khas HokBen. Disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan rumput laut dan daun bawang.

Menu Gyu Soboro, menu kelima ini beda. Olahan dari daging sapi cincang. Dipadu dengan saus teriyaki khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi. Pastinya ada topping potongan rumput laut dan daun bawang. Melihat tampilannya bikin ngilerrr!

Cara Cepat Temukan Lokasi Hokben 

Baru satu menu baru yang aku coba. Pastinya pengen menikmati menu lainnya. Untungnya kalau di ibukota gerai Hokben banyak. Dan aku yang berdomisili di kawasan Grogol, tau beberapa gerai Hokben terdekat ada di Tanjung Duren dan Central Park Jakarta Barat. Wokelah, ga jauh kalau kangen menu Hokben. Sooo gampang banget kalau mau hunting menu Hokben. Laah kok bisa tau lokasi gerainya?

Simple saja sih, karena Hokben memberi kemudahan untuk menemukan lokasi gerai melalui situsnya www.hokben.co.id dan Hokben Apps. Di situ kita tinggal cari saja di kategori Lokasi Outlet. Pencarian cepat bisa dilakukan sesuai lokasi kita berada. Simple kan? 
Foto BozzMadYang.
Nah jika kamu menikmati menu Hokben jangan lupa foto-foto dulu yes. Selfie, welfie apapun itu boleh. Soalnya ada kejutan dari Hokben! Kamu bisa berkesempatan jalan-jalan ke Tokyo Jepang!

Hokben menggelar Special Offer Pay 2 get 3 Tokyo Bowl! Jadi kamu beli 2 paket menu Tokyo Bowl, akan dapet free 1 paket menu. Bayar 2 dapet 3 menu. Asyikkk kan!

Posting juga foto atau video keseruanmu saat makan di HokBen Tokyo Bowl, jangan lupa sertakan struk pembeliannya. Lalu posting dengan hastag #Hokben dan #HokbenTokyoBowl  lalu mention teman-temanmu. Cek S&K berlaku di akun social media Hokben. Neh akun sosmed Hokben lengkap di bawah ini. 


Simple toh, ada 10 tiket (5 pemenang mendapat 2 tiket) gratis ke Tokyo yang diperebutkan! Ayo ikutan promo berlangsung sampai 30 Oktober 2017. Siapa tahu beruntung!

Wah mau ajak keponakan dan saudara ke Hokben, biar tak melewatkan menikmati menu baru yang  kujamin akan jadi menu kesayangannya. Cuuzzz!

@bozzmadyang

#hokben #hokbentokyobowl #hokbenenak #hokbenasik #nongkronkasikdihokben

Related Articles

9 comments:

bo ghaisan said...

Jadi laperrrr,bsk mau ke Hokben ah..siapa tahu bisa ke Tokyo

Cipluk said...

jajan di sini mah enak.. mure-mureeeh hahah paling suka minuman stroberinya.. segerrrr...

Eri Udiyawati said...

aiih, jadi semakin lapar... dan paling suka sama chiken katsu.. lezzaat

Husna Risalah said...

Favoritku hot chicken steak, pedasnya pas trus bumbunya juga berasa. Jadi laperr pengen ke hokben lagii :)

Wian Hermawan said...

Belum nyobain yg gyu soboro dan tori soboro niihh

Dede Ariyanto said...

Enak dan mengenyangkan. Sebab sedikit yang enak dan mengenyangkan. 😜

SamAzhar said...

yuk bozz ke sana lagi. Rasanya ngangenin lho ternyata. Pingin cobain menu yang lain

Agatha Mey said...

enak bozzzz..... aku dibeliin pudding coklatnya dunkkk...

Dhevi Anggarakasih said...

Yuuk cobain menu lainnya juga..:)

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG