In Event Goyang Lidah

Tarian Rasa Chicking Ayam Top Dubai


MENU OLAHAN ayam siapa sih yang gak suka #MadYanger? Banyak resto yang menyajikan menu olahan ayam. Baik itu olahan yang digoreng, bakar, panggang dan lainnya. Menu fast food dengan rasa yang ditawarkan berbeda-beda. Sesuai dengan gaya olahan dari tempat asalnya, seperti Western, Eropa atau pun Asia. 

Lalu bagaimana kalau olahan ala Timur Tengah? Dengan racikan khas rempah-rempah yang dominan? Nah menyantap olahan ayam gaya Timteng ini diwakili oleh resto Chicking Ayam Top Dubai yang telah hadir di Surabaya, Jakarta dan Tangerang Selatan. 
Resto Chicking Ayam Top Dubai di Lulu Hypermart, BSD City Tangsel. (Dok BozzMadyang)
Tarian Rasa ala Timteng

Menikmati menu di resto Chicking Ayam Top Dubai, terwakili oleh Flaming Grilled Chicken dan Chiciking Rice, itu menu terlaris di yang tersedia di 100 gerai di 10 negara. Tarian rasa yang dihadirkan Flaming Grilled Chicken, menjadi menu terlaris yang tersedia di 100 gerai di 10 negara. Dinikmati bersama Chiciking Rice semakin lengkap yang menjadi menu favorit keluarga. 

Olahan ayam Flaming Grilled Chicken, ini bukan hanya mengandalkan rasa lezat dan sensasi berbeda namun juga menu sehat. Terbuat dari potongan ayam tanpa kulit paling lezat, dengan rempah halus yang menimbulkan sensasi rasa. Potongan ayam direndam dalam bumbu sedemikian rupa. Lalu dipanggang dengan sempurna, ini olahan yang lebih sehat daripada digoreng. 

Ini dia menu favorit, Grilled Chicken. (Dok bozzmadyang)
Kunci rahasia menu Flaming Grilled Chicken hingga dinikmati konsumen adalah pada kekuatan rasa. Racikan rempah-rempah dengan teknik olahan yang membuat olahan ayam ini akan menggoyang lidah dengan sensasi bak tarian perut ala Timteng. Berbeda dari olahan ayam panggang umumnya.

Ayam panggang itu tak sendirian. Dinikmati dengan Chicking Rice, racikan menu yang ‘ngArab’ banget. Berwujud nasi berwarna kuning yang sekilas mirip nasi kuning  pada umumnya. Namun beda di rasa.

Nasi yang terinspirasi dari nasi Biryani ini terbuat dari beras Arab atau beras Basmati. Olahannya menggunakan rempah-rempah khusus yang sedemikian rupa untuk menghadirkan aroma lezat dan rasa gurih menggoda lidah perasa.
Chicking Rice dan Flaming Grilled Chicken. (Dok bozzmadyang)

Cita rasa gurih Chiciking Rice ini sangat diminati lidah-lidah perasa di berbagai negara. Sebut saja India, Pakistan, Irak, Iran, Afghanistan, Bangladesh, Sri langka. Tersedia di 100 gerai di 10 negara, Chiciking Rice hadir menjadi menu favorit keluarga. 

Sebagai pelepas dahaga segelas Dubai Breeze,  sejenis mocktail hasil campuran daun mint dan irisan lemon, efek kesegaran langsung terasa.  

Menu Flaming Grilled Chicken dan Chiciking Rice itu sedikit yang disajikan oleh Chicking Ayam Top Dubai. Ada banyak varian menu lainnya yang menjanjikan tarian rasa dan sensasi berbeda.

#Madyanger bisa cicipin menu lain yang sensasional lainnya. Ada Original Fried Chicken/ ayam goreng, Big Beef Burger (100 % daging sapi murni), Tandori Burger, Royal Crunchy, Royal Wrap, Crunchy Supreme, Chick Pops.  Itu saja?

Eh ada lagi Tandoori Fries. Nah ini buat camilan yang menggoda. Kentang goreng renyah bagian luar, lembut bagian dalam, sempurna dalam potongan yang ditaburi bubuk tandoori Chicking untuk kesempurnaan flavourful.

Semua menu tersebut diolah dan diracik sedemikian rupa, agar sesuai dengan lidah orang-orang Indonesia. Meski lidah Asia dan Timteng gak jauh beda.

"Menu olahannya sudah kita sesuaikan dengan lidah kita, agar bisa dinikmati lebih mudah,"  kata Mbak Angelia Merry, Public Relation Manager Chicking Indonesia.

Eh biar lebih berasa Timtengnya, cobain juga Kopi Arab dan Teh Arabnya. Cita rasa berbeda. Bolehlah buat nambah khasanah rasa Anda.
Kopi Arab ala Chicking Top Ayam Dubai.  (Dok bozzmadyang)
Mau Cicipin Ayam Top Dubai Dimana?

Nah untuk mencicipi cita rasa Flaming Grilled Chicken, Chiciking Rice varian tersebut di atas, gak perlu jauh-jauh ke Dubai yess. Pasalnya sudah hadir di tanah air. Ya Resto HALAL Jaringan Internasional  Dubai, UEA ini sudah ada di Surabaya, Jakarta dan Tangerang Selatan. 

Gerai pertama di Royal Plaza Surabaya, Ground Floor A1-18, Jl A Yani 18, Surabaya. Di sini sudah dibuka untuk umum sejak 19 Mei 2017. Di gerai ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. 

“Respon konsumen  bagus banget, ini yang membuat kami membuka gerai-gerai di kota lainnya,” kata Mbak Merry.
Gerai di BSD City Tangsel. (Dok bozzmadyang)
Gerai lain yang dimaksud Mbak Merry adalah  gerai di Mall Bassura – Jakarta Timur. Gerai kedua ini dibuka resmi pada Kamis 26 Oktober 2017. Gerai ketiga, yang aku kunjungi di Chicking Ayam Top Dubai Lulu Hypermarket Unit G-05 Q-Big City Mall Bumi Serpong Damai – Tangerang Selatan. Resmi dibuka untuk umum mulai Jumat, 27 Oktober 2017.

Ekspansi berlanjut dengan rencana gerai keempat di Plaza Surabaya, yang akan dibuka pada 11 November 2017. Lalu Bekasi pada akhir tahun ini. Dan ekspansi tentu akan dilakukan selanjutnya. 

PT Ayam Top Dubai sebagai pemegang lisensi Chicking Indonesia, memang menghadirkan gerai-gerainya sebagai pilihan pecinta fast food bercita rasa Timteng. Dengan hadirnya gerai itu akan membuka kesempatan khalayak luas mencicipi menu Halal nan sensasional ala Chicken Ayam Top Dubai.

Soo, aku sudah mencicipinya, kamu #madyanger kapan?

Kalau penasaran berlanjut, kepoin ajah akun sosmednya atau langsung datang di gerai-geranya. Catet neh IG: @chicking.indonesia FB: Chicking Indonesia dan www.chickingglobal.com. Its my choice.
#SalamMadyang

@bozzmadyang

Related Articles

4 comments:

arif khunaifi said...

josss

tina sindi said...

Nasi kuningnya enak bgtt, rempah-rempah nya terasa. Ayamnya jg enak, bikin nagih semua menu nya nih...

Uli Hape said...

penasaranlah jadinya..coba makkasih vocer sih aku hehe

Tati Suherman said...

Sumpah deh nih rasanya bikin ketagihan dan bikin galau pingin balik lagi sayang jauh benerrrr lokasinya dari rumah.

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG