Re.juve Golden Line, Cara Happy Nikmatin Manfaat Kunyit


Mungkin #madyanger udah kenal minuman sehat berlabel Re.juve. ya produsen minuman sehat dengan teknologi cold pressed yang dikenal dengan minuman berkualitas sehatnya. Pernah beberapa kali aku tulis di blog ini, produk-produk minuman yang dilaunching atau produk baru. 

Nah kali ini ada yang baru dari Re.juve lhooo. Tetap produk minuman sehat yang lain dari sebelumnya. Ini minuman yang aku bilang beda banget. Ini gebrakan baru di tahun 2018 dengan varian baru yang dikemas Golden Line. 
Re.juve. produsen minuman sehat dengan teknologi cold pressed. (bozzmadyang)
 Golden line? Yes variannya Indonesia banget. Terbagi dalam kategori cold pressed dan kategori almond milk. Kategori cold pressed ada varian Glowing Golden, Tropic Golden, dan Citrus Golden. Sementara kategori almond milk, ada Golden Almond.

Kesemua varian itu Indoensia banget karena memakai bahan yang dikenal pada olahan jamu. Kunyit! Ya kunyit dikenal sebagai salah satu bahan racikan minuman tradisional Jamu Jawa seperti yang aku kenal sejak kecil. Itulah makanya aku suka saat menikmati varian Golden Line. Tapi tentu beda banget tampilan Golden Line ini. Modern, healthy, higienis. 

Varian Glowing Golden terdiri dari campuran wortel, apel, nanas, dan kunyit. Tropic Golden terkomposisi dari campuran wortel, apel, nanas, dan kunyit. Sedangkan Citrus Golden olahan dari campuran nanas, lemon, dan kunyit. Sementara Golden Almond adalah campuran almond, kunyit, gula kelapa organik, filtered water, dan sedikit garam laut.
Re.juve Golden Line (Foto bozzmadyang)

Bagiku mengolah bahan kunyit ini jadi gebrakan Re.juve. Tentu faktor kebermanfaatan kunyit yang diakui turun temurun sebagai minuman herbal. Seperti diketahui kunyit mempunyai manfaat untuk kesehatan. Kunyit mengandung curcumin, pigmen kuning yang sudah terbukti sebagai antioksidan tertinggi dan punya khasiat menangkal radikal bebas.   

Ada lagi manfaat curcumin yang mampu berfungsi sebagai anti – inflmasi. Mampu meningkatkan imun tubuh secara alami, mendongkrak kinerja organ hati, dan membantu sistem pencernaan. 

Jelas minuman sehat Golden Line ini sangat bermanfaat mengkomsumsinya bagi kesehatan tubuh. Dan mungkin bagi yang tak cukup suka aroma kunyit, yang begitu kuat, dalam kemasan Golden line ini beda banget. Karena mengakomodir aroma kunyit dengan campuran segar bahan lainnya seperti apel, nanas, lemon, jeruk dan lainnya. Jadi tetap bisa meminumnya dengan enjoy dan happy. 

Ya, Golden Line membawa kesenangan menikmati kunyit dalam kemasan minuman sehat tanpa susah-susah. Sesuai dengan semangat Live happier.
Re.juve Golden Line (Foto bozzmadyang)
Bolehlah dibilang membantu orang enjoy life. Soalnya healthy kalo gak hepi kan jadi ga enak yak hehee. Lalu bisakah buat diet? Yaa bisa-bisa ajah, kalau melihat dari bahan ingredient golden line. Yang jelas kalau diet itu bikin gak hepi. Tapi dengan golden line dibikin happy, soalnya minumannya enak, manis dan segar khas Re.juve, minuman sehat. Enjoyable deh.

Saat mencicipinya, aroma buah segarnya berasa diaantara aroma kunyit, wortel dan lainnya yang dominan di setiap variannya. Rasanya otentik, Indonesia banget. 
Re.juve Golden Line (Foto bozzmadyang)
Nah dalam kemasan golden line jelas tertera komposisinya. Apa yang tertera, itu yang menjadi penyusun dalam variannya. Jujur, apa yang terlihat, itu yang akan anda dapatkan saat menikmati dalam setiap botolnya. Itu menunjukkan integritas Re.juve yang berupaya jujur dan transparan. 

Uniknya kolaborasi kunyit dengan bahan lain ini memberikan taste yang memudahkan orang mengkonsumsi kunyit. Taste kunyit  yang kuat terkolaborasi dalam taste baru dengan bahan lainnya. Taste jadi ‘happy’, karena nikmatnya. 

Itu sebabnya golden line, bisa menjadi pengganti dessert dengan rasa unik yang otentik. Good for us. Penasaran dengan ‘jamu’ ala Re.juve Golden line? 

Jangan khawatir semua varian sudah tersedia di seluruh 48 toko Re.juve di seluruh Jakarta, Tangerang, Bogor, Cibubur, dan bisa pesan antar Re.juve. #HealthyHappier with Re.juve Golden Line. 

@bozzmadyang 

*Semua foto oleh @bozzmadyang

No comments:

Post a Comment