Hokben Berbagi Kebaikan, Promo Ramadan dan “Share to Love, Love to Share”


HOKBEN di bulan puasa tahun ini semakin inovatif seiring dengan program Berbagi Kebaikan yang dilakukan di setiap gerainya.

Program Berbagi Kebaikan HokBen dengan menyediakan promo Ramadan  plus paket menu khas Ramadan, “Bento Ramadan” untuk konsumen, dan  “Berbagi Kebaikan” dengan anak yatim dan dhuafa melalui aksi “Share to Love, Love to Share”

Seperti apa siih selengkapnya program Hokben berbagi kebaikan itu? Ini ceritaku  saat mengunjungi HokBen Karawaci, Tangerang, Banten pada Kamis 24 Mei 2018.

Tak susah menemukan gerai HokBen di Supermall Karawaci. Lah pas sudah sampai di area Supermal yang beken itu, saya bertanya kepada seorang Satpam, ehh ternyata aku sudah di seberang HokBen.

“Itu Mas,” jawab Satpam yang kutanya sembari menunjuk gerai HokBen berlogo Hanako dan Taro itu.

Oh iya itu dia. HokBen cukup mencolok terlihat. Mudah dicari bahkan bagiku yang baru kali pertama kemari. Belakangan tahu kalau  HokBen Karawaci  bisa diakses dari dua pintu masuk setelah dilakukan renovasi.

Akses bisa melalui pintu masuk dalam mal, persis sekitar area Time Zone. Akses lain melalui pintu luar yang kulihat itu.

Akses terakhir inilah yang memungkinkan HokBen Karawaci bisa buka gerai tanpa mengikuti jam buka tutup mal. Nah khusus di gerai HokBen Karawaci ini pagi-pagi jam 08.00 WIB  sudah buka loor. Terus tutup jam 22.00 WIB. Cukup panjang kan?

Lalu apa saja promo HokBen selama Ramadan kali ini?

HokBen Berbagi Kebaikan Promo Ramadhan

Ada paket menu khusus di Ramadan tahun ini yang tersedia di HokBen yakni paket Bento Ramadan A, B, C dan D juga Bento Ramadan 1 dan 2. Masing-masing paket berbeda komposisinya.

Bento Ramadan A terdiri dari  Beef Yakiniku, Shrimp Roll, Tori Ball, Tehbotol Sosro dan Tajil Snickers. Ini bisa dinikmati seharga Rp. 50,000.

Bento Ramadan B  terdiri dari   Original Chicken Steak, Tehbotol Sosro dan Tajil Snickers, seharga Rp. 39.091.
Bento Ramadan HokBen. (Foto Bozz Madyang)

Bento Ramadan HokBen. (Foto Bozz Madyang)

Bento Ramadan HokBen. (Foto Bozz Madyang)
Bento Ramadan C  terdiri dari Beef Teriyaki, Shrimp Roll, Tori Ball, Teh botol Sosro dan Tajil Snickers., seharga Rp. 50,000. Nah paket ini yang aku pilih tuk cobain, soalnya suka beef-nya. Heheee

Bento Ramadan D  terdiri dari Chicken Katsu Tare, Tehbotol Sosro dan Tajil Snickers seharga Rp. 39.091.

Bento Ramadan 1  terdiri dari Chicken Teriyaki, Egg Chicken Roll, Teh botol Sosro dan  Tajil Cream Cheese Cake. Harganya Rp. 40,910.

Bento Ramadan 2  terdiri dari Chicken Teriyaki, Shrimp Roll, Teh botol Sosro dan  Tajil Cream Cheese Cake. Rp. 40,910.
Bento Ramadan HokBen. (Foto Bozz Madyang)

Masih ada promo Ramadan lainnya yakni  Promo Omiyage gratis Teh botol Sosro, berlaku untuk Omiyage ber4  dan Omiyage ber6. Untuk sahur? 

Ada juga promo Sahur Gratis Soup Shrimp Dumpling  syaratnya minimum transaksi Rp. 150.000,- (sebelum Pajak) khusus store 24 Jam. Waktunya karena untuk sahur jam transaksi ngikutin waktu sahur dong, yakni  jam 02.00 – 04.00 WIB. Store HokBen 24 Jam saat ini ada 19 store  yang tersebar di Jabodetabek,  Yogyakarta dan  Surabaya. 
Omiyage Hokben. (https://www.hokben.co.id)

Bento Ramadan Hokben. (https://www.hokben.co.id)

Metode pembayarannya pun mudah, ada promo selama Ramadan dengan transaksi Non Tunai di HokBen dengan Bank dan E-Commerce yang bekerjasama dengan HokBen. Promonya apa saja? Nehh lihat di bawah ini.

Promo Ramadan HokBen. (SS materi HokBen)
HokBen Berbagi Kebaikan “Share to Love, Love to Share”

Hokben punya semangat berbagi dengan ada program Corporate Social Responsibility (CSR) "Share to Love, Love to Share". Program berbagi kebaikan ini sudah 17 tahun berjalan.

Untuk CSRnya, sebenarnya sudah banyak dilakukan seperti donor darah, bantuan korban kebakaran, membantu korban bencana alam dan lain-lain. Seperti tahun sebelumnya, tahun ini HokBen juga menggelar buka bersama anak-anak yatim dan dhuafa.

“Tahun ini Hokben  ajak 3300 anak dari 40 panti yatim dan dhuafa di Jawa dan Bali untuk berbuka puasa bersama,” kata Mbak Kartina Mangisi selaku Direktur Divisi Komunikasi Hokben di sela acara Kumpul Bareng Komunitas Blogger Karawaci di HokBen Karawaci, pada Kamis 24 Mei 2018 yang lalu.
CSR "Share to Love, Love to Share" HokBen. (SS Materi HokBen) 

Kartina Mangisi selaku Direktur Divisi Komunikasi Hokben di sela acara Kumpul Bareng Komunitas Blogger Karawaci di HokBen Karawaci, pada Kamis 24 Mei 2018 yang lalu. (Foto Bozz Madyang)
Nah saat acara, blogger diberi kesempatan untuk merekomendasikan mereka yang layak untuk diberikan paket berbuka puasa loorr. Ada 5 kawan blogger yang terpilih. Itu seru banget, karena rekomendasi kawan blogger sekaligus bisa turut berperan, berpartisipasi membantu orang-orang yang dikenalnya.
Blooger terpilih rekomendasi bantuan Hokben. (Foto Bozz Madyang)
Sebagai bentuk kepedulian, program “Share to Love, Love to Share” juga mendukung bidang pendidikan, untuk karyawannya, vendor, pelanggan dan masyarakat. Di bidang pendidikan ini HokBen memberikan beasiswa anak petani, renovasi sekolah, program pengembangan perpustakaan dan banyak lagi.

Bolehlah dibilang dengan aksi kepedulian lewat program CSR itu semakin mendekatkan HokBen kepada masyarakat luas. Itu sangat bermakna yang sesuai dengan semangat kepedulian Hokben yang bukan hanya sekadar bisnis semata. Itulah kenapa layanan lebih selalu diberikan HokBen pada pelanggannya.

Semangat itu ada di Hokben Community Pattern. Apa itu? Pasti kalau berkunjung di gerai HokBen melihat model lukisan, ornamen di dinding, itulah simbol-simbol Hokben Community Pattern. HokBen Community Pattern terdiri dari simbol  Parent and Kids, Welcoming Hello, Friendship, Respect dan Pride.

Simbol itu melukiskan bahwa Hokben selalu menjadi tempat keluarga berkumpul, orang tua bersama anak anaknya. Tempat kumpul dan makan bersama. HokBen menjamin semua makanan yang disediakan sesuai dikonsumsi oleh orangtua dan anak.

HokBen memberikan layanan yang ramah, menyambut dan berterimakasih kepada setiap pelanggan yang datang, baik itu keluarga, orang tua dan anak, teman sekolah atau pun teman bermain.

Ngopi ala Ho Cafe Hokben

Nah khusunya di HokBen Karawaci ini tersedia Ho Cafe loorr. Ini salah satu fasilitas ‘ngopi’ yang hanya ada di 5 lokasi Hokben, yakni Supermal Karawaci, Alam Sutra, Plaza Festival, Bogor Pajajaran dan PIM 1. Fasilitas ini sudah ada sejak 2012.
Ho Cafe Hokben Karawaci. (Foto Bozz Madyang)

Ada 6 macem kopi yang menggoda plus 3 macam the di Ho Café. Untuk kopi ada Hokaccino, Moccacino, Black coffee, Espresso, Latte dan Machiato.  Khusus Latte ada macamnya lagi. Ada café latte, irish latte, tiramisu latte, caramel latte, hazelnut late, dan vanilla latte.

Sementara untuk tehnya ada black tea, wheat tea, dan jasmine tea. Atau mau cicipin smothies? Ada tenang saja. Ada strawberry banana dan melon banana mango. Tinggal pilih.

Aku sempat cicipin Moccacino, soalnya demen cokelat. Cokelatnya berasa loor. Bolehlah coba. Eh kalau best sellernya seeh Hokaccino kata Abang pelayannya. Kapan-kapan deh cicipin yang ini, hmmm di HokBen Plaza Festival kali yaa, yang deket hehee.
Udjang Sudjana Store Manager HokBen Karawaci, HokBen. (Foto Bozz Madyang)

Ho Café itu cukup strategis ada di Hokben Karawaci yang ramai pengunjung. Itu memungkinkan mengingat area HokBen Karawaci itu cukup luas. Punya pintu dalam dan luar lagi.

Menurut  Udjang Sudjana Store Manager HokBen Karawaci, HokBen yang dipimpinnya itu memiliki kapasitas kursi 129 kursi. Selain HoCafe ada juga Birthday Party Room, Indoor Private Room for meeting, arisan dan lain-lain.

Udah getu buka gerainya durasi operasionalnya panjang lagi, jam  08.00 – 22.00 wib. Ehh kalau gak sempat datang, bisalah Delivery 1 500 505 ataupun pakai jasa Ojek Online. Beres deh.
Delivery Hokben. (https://www.hokben.co.id)


Nah HokBen dengan 150 gerainya di Jawa dan Bali, cukup memudahkan bagi pelanggan setianya untuk selalu bisa mencicipi dimana saja. Pastinya dengan menu sehat dan berkualitas serta halal, HokBen menjadi pilihan tepat sebagai tempat makan keluarga.

Sertifikat halal sudah dikantongi sejak tahun 2008. Lalu pada 2017 HokBen memperoleh  Sertifikat Sistem  Jaminan Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Bukan hanya itu beragam penghargaan diterima HokBen yang bermakna positif bagi gerai makanan ala Jepang yang berdiri pada 18 April 1985 itu.

@bozzmadyang
Penghargaan HokBen. (https://www.hokben.co.id)


2 comments:

Sumiyati Sapriasih said...

Wah ... ternyata HokBen ada menu baru loh ...!!! Yuk ... akh cus ke HokBen

RG Channel said...

Sumiyati: iyessss..cuzzz :D

Post a Comment