In

Macaroon Kolak Pisang ‘Premium’ Diluncurkan The Harvest


Kolak Pisang dengan Coklat? Terbayang gak cicipin kolak pisang dengan best coklat, coklat yang memiliki rasa caramel? Nah The Harvest keluarin produk Macaron Kolak Pisang! Bukan kolak biasa, bayangin rsanya pasti tiada duanya.

Macaron Kolak Pisang itu salah satu dari 16 item produk yang diluncurkan menyambut Ramadhan dan lebaran. 16 Item tercakup dalam 6 kategori yakni Gold Chocolate Dates, The Harvest Gold Opera, Gold Chocolate Bar, Gold Chocolate Pralin, Gold Chocolate Macaroon dan Mahnifique/ Gold Dates Cake.

Nah Mahnifique/ Gold Dates Cake ini juga sangat signifikan di bulan puasa. Terdiri 9 layer dengan 3 item. Jadi  total ada 27 layer. Dengan layer sebanyak itu pastinya kaya rasa. Ini produk super prima.

6 Gold Chocolate produk The Harvest resmi diluncurkan pada Selasa 8 Mei 2018 kemarin di ‘markasnya’ The Harvest, Jl. Senopati Kebayoran Baru, Jakarta

Keenam produk resmi dapat diperoleh mulai saat ini di pertengahan Mei 2018 di 47 outlet The Harvest Grup yang tersebar di seluruh Indonesia seperti ujung barat di Medan, Jabodetabek, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali dan lain-lain.   

Seri produk Gold Chocolate pertama yang ekslusif  The Harvest bekerjasama dengan Callebaut produsen coklat ternama di dunia, yang sudah 14 tahun di Indonesia. Peluncuran produk Gold Chocolate itu sebagai langkah  komitmen The Harvest untuk memanjakan konsumen tak pernah berhenti, terutama menyambut Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini.
Macaroon. (Foto bozzmadyang)
Aku sempat icip-icip Gold Chocolate Macaroon yang kulihat memikat dengan bentuk bola-bola gepeng. Rasanya crunchy di luar, lembut di dalam. Kesan mewah dari tampilannya, diikuti rasa yang tak kalah mewahnya. Pantas saja itu The Harvest dikenal dengan produk-produk coklat premium.

Nurmalia (kerudung merah) saat peluncuran produk Gold Chocolate The Harvest. (Foto bozzmadyang)

Kenapa rasanya bisa sedemikian tiada duanya? 

Rahasianya adalah dari bahan dan pengolahan. Produk dibuat dari perpaduan cocoa solid, gula caramel dan susu dalam komposisi yang tepat, serta dikombinasikan dengan bahan-bahan pilihan lainnya.

Menurut Nurmalia Director Culinary The Harvest bahan yang digunakan adalah menggunakan bahan mix dari bahan lokal dan impor. Bahan utama, seperti coklat, cream, butter menggunakan  bahan import dengan kualitas yang terbaik.

“Sebagai contoh orang biasanya bikin kue pakai mentega, margarine, nah di Harvest pakai butter, yang harganya bisa 3 kali lipat,” kata Lia pangilan akrab Nurmalia saat berbincang dengan penulis selepas acara peluncuran produk Gold Chocolate Series yang dihadiri Sanjeeva Gunawardena, President Director The Harvest Group, dan Robin Stanley, Heaf of Marketing of The Harvest Group.

Sedangkan untuk bahan local ada terigu, gula dan lain-lain. Pastinya  tak melupakan khas Indonesia namun  mengutamakan yang halal.  

“Kita yakin gunakan coklat kualitas prima, akan meningkatkan animo masyarakat datang ke Harvest,” jelas Lia. 
Coklat Belgia (Foto bozzmadyang)

Produk cake The Harvest (Foto bozzmadyang)
Sedangkan metode pengolahan dengan metode tradisional mengolah coklat Belgia terbaik (Finest Belgian Chocolate) yang semakin mengangkat cita rasa caramel yang dihasilkan dari proses pencampuran, penampian/ pengayakan, dan pengulenan.

The Harvest Gold Chocolate Series



Saat melihat bagian dalam The Harvest, desain ruangan nampak artistik. Cake, chocolate dengan beragam desain terpajang di etalase kaca. Nampak menggoda selera semuanya. Kujamin anda penggila cake, coklat ga mungkin tahan lihatnya untuk mencicipinya hehee.

(Foto bozzmadyang)

(Foto bozzmadyang)
Rasanya?

Gold Chocolate dari The Harvest memiliki rasa karamel yang lebih kaya dibanding karamel biasa yang ada di pasaran. Pastinya bikin nagih. Coklat premium dengan cita rasa mewah yang akan menantang lidah perasa anda.

Melihat Maqnifique saat di etalase kaca dengan bentuk bundar dihiasi coklat emas, cream, beraneka rupa. Cantik tampilannya. Enak rasanya saat menikmati sepotong kecil. 
(Foto bozzmadyang)

(Foto bozzmadyang)
Ini favoritku, Gold Chocolate Macaroons bertekstur lembut, dan lumer di mulut. Di luarnya crunchy, langsung ‘pyur’ saat digigit. Dominan rasa pastinya manis dong.

(Foto bozzmadyang)
Seri Gold Opera ini agak beda. Ada kacangnya di lapisannya.  Gold Chocolate Praline, ini unik dengan 4 jenis rasa bervariasi. Ada green tea, thai tea, strawberry, Gold Chocolate itu sendiri.
(Foto bozzmadyang)
Melihat  Gold Chocolate Bar seperti melihat emas batangan. Laaa bentuknya batangan. Kuning mengkilat. Duh rasanya sayang pas mau menikmatinya. Gak tegaaa hahaa. Begitu pun  Gold Chocolate Pralin, wuiihh menggoda beneran!
(Foto bozzmadyang)
(Foto bozzmadyang)
Gold Chocolate Dates, nah kalau ini mah berasa nuansa Ramadhannya saat melihat kurma di atas coklatnya. Inilah coklat emas yang khusus diperuntukkan menyambut bulan puasa dan lebaran. Mesti cobaa ini. 

(Foto bozzmadyang)


Melihat produk-produk premium The Harvest ini cocok bukan hanya segmen ibu-ibu namun juga menyasar anak muda. Menurut Lia, demi menarik minat anak muda, bulan Maret kemarin juga diluncurkan 14 item produk baru yang mewakili semua usia. 

Soo, ini waktu yang tepat saat bulan puasa, sebelum lebaran, The Harvest hadirkan total ada 16 cake terbaru. Masak kamu gak tergoda siih?

Nah jika tergoda mencicipi rangkaian Gold Chocolate Series dari The Harvest itu, tenang saja, kamu kutawari tantangan neh. Bisa cicipin Gold Chocolate Series secara gratis, gampang kok caranya, masak seeh kamu gak berani. 

Baca baik-baik caranya ya, setelah itu cuzzz ikuti challengenya.

1. Pastinya follow akun instagram @harvestcakes dan @bozzmadyang
2. Jepret ekspresi kalian, saat memegang/ makan coklat koin emas, merek apapun.
3. Posting fotonya di akun Instagram kamu. Jangan lupa kasih captionnya yang menarik tanpa sebutin merek. Wajib cantumkan kata Gold Chocolate dan The Harvest
dan beri hashtag #HereComesTheGold #TheHarvestCakes #AlwaysSurprising #madYanger
4. Jangan lupa mention dan tag foto itu ke akun instagram @harvestcakes dan @bozzmadyang
5. Deadline postingan ditunggu paling lambat 30 Mei 2018.
6. Pengumuman pemenang akan aku upload di akun IG @bozzmadyang pada  1 Juni 2018.

Pastinya ada hadiah menarik. Ada  Voucher The Harvest senilai IDR 250.000 rupiah untuk 1 pemenang yang berlaku sampai Januari 2019 yes.. Sooo yuk ikutaannn!

@bozzmadyang 

Related Articles

6 comments:

Ety Budiharjo said...

Waduh si bozz...potonya aja dah bikin ngiler gimana makannya yak...

Dzulfikar Al Ala said...

menarik banget, pengen ikutan tantangannya hehehehe

RG Channel said...

mak Ety Budiharjo: heheee emg bikin ngilerr euuyyy ...yuk ikutan tantangannya :D

RG Channel said...

Dzulfikar Al Ala: yuk ikutan tantangannya :D sapa tau dapet vocernyah :D

deddyhuang.com said...

menggoda banget macaronnya ya XD

RG Channel said...

Deddy, yoiii koh...sedap nian :D

Post a Comment

Featured Post

Saat Tau Makanannya Gak Enak, Food Blogger Mesti Motret, Gimana Ya?

SEBAGAI Food Blogger kecuali sering icip-icip makanan dan minuman beraneka rupa, dalam   menuliskannya tentu sangat butuh foto-foto...

Google+ Followers

Viva LOG