Nasi Lemak Anti Lemak ala Mama Malaka

Dok @Madyanger
Kali pertama datang ke Resto Mama Malaka di GPS (Green Pramuka Square) pada Rabu 28 November 2018. 

Datang udah malam sekitar jam 21.00 wib. 9 malam getu, soalnya abis acara #Nangkring bareng Kompasiana dan BPJS. 

Kalo dari namanya, kek ala resto Malaysia. Restonya apik, dekorasi unik.
Indoor (foto @madyanger)

Indoor (foto @madyanger)
 Banyak gambar-gambar  model kartun. Ada seperti Mama endut tuh. 😊😊😊
Dok @Madyanger

Dok @Madyanger

Ruangan ada outdoor-nya dan indoor. Aku pilih indoor, soalnya gak ngrokok. hehee.  Ada banyak meja yang di-seting berempat. Ada juga bangku untuk lebih banyak orang.

Cicipin nasi lemak, sweet cassava kek singkong thai, fried dumpling, dan minum es teh tarik. Take away Singkong Garlic ma tape bakar.

Nasi lemak oke. Nasinya enak. Ada rendang yang empuk, dadar telur, sayuran, kacang tanah goreng, plus sambal. Ini suka. Nasi enak, sambal pedasnya sedang. Porsi passs gak bikin tubuh berlemak deh hahaa.
Nasi lemak. (foto @madyanger)
Nasi lemak. (foto @madyanger)
 Fried Dumpling, satu porsi isi 5 dikasih seledri juga. Dialasin daun pisang. Cicipin satu, sharing ma temen. Enak cuman tepungnya agak keras.
Fried Dumpling (foto @madyanger)
 Sweet cassava oke punya. Singkongnya empuk eeuyy. Gue ampe nambah. Awalnya sharing ma temen. eeh kurang hahaa.
Sweet Cassava (foto @madyanger)
Singkong Garlic, ada pedasnya, singkong gorengnya bolehlah lebih empuk lagi hehee.

Nah kalo tape bakar suka. Tapenya diancurin dibentuk lalu dibakar. Rasanya manis. Lupa request ga usah pake topingnya hehe. Soalnya tape udah berasa manis bangets. menurutku seehh.
Tape bakar. (foto @madyanger)
Soal layanan, karena pass ramee bareng banyak kawan #kompasianers, jadi antre buanyaakk. Maklum deehh jadinya lama, sampe lewat jam tutup. 😊😊😊
#Kompasianer bukan gerebek. (foto @madyanger)
Kali laen mo coba satenya. Penggila sate seeh 😋😋😋
 (foto @pratem)
#madyanger #bozzmadyang

No comments:

Post a Comment